Labels

Thursday, May 17, 2012

Cara Mudah Membuat Logo Keren

Anda ingin logo untuk blog anda keren? itu adalah pekerjaan yang mudah. Sekarang, anda tidak perlu lagi susah-susah membuatnya sendiri, dan saya yakin hasilnya tidak akan mengecewakan anda semua. Saya bahkan menggunakan jasa pembuatan logo tersebut.

Ingin logo anda berubah menjadi sangat keren seperti ini?



Caranya mudah. Anda hanya tinggal masuk ke website yang saya tunjukkan di bawah ini

TEXTSPACE

 Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.

FLAMINGTEXT

FLaming text memiliki banyak sekali koleksi design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.

COOLTEXT

Sama halnya dengan flamingtext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang mudah dan handy, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog.

Sekian saran-saran dari saya. Sebenarnya masih banyak lagi website yang bisa membuat logo-logo yang keren. Namun saya rasa ketiga website di atas adalah website pembuat logo yang menarik.

Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua.
(: SEMOGA BERHASIL :)

No comments:

Post a Comment